Muda-mudi Pengunjung Kafe Banyak yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan- Tim gabungan Polsek Kelapa , Koramil dan Gugus Tugas mengelar operasi yustisi penanggulangan covid 19, ke sejumlah kafe dan lokasi tongkrongan, Sabtu (26/12/2020) tadi malam.
Muda-mudi Pengunjung Kafe Banyak yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan- Tim gabungan Polsek Kelapa , Koramil dan Gugus Tugas mengelar operasi yustisi penanggulangan covid 19, ke sejumlah kafe dan lokasi tongkrongan, Sabtu (26/12/2020) tadi malam. ( Ist/ Polsek Kelapa)

Tim Gabungan Gelar Operasi Penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Kelapa

28 Desember 2020 09:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Tim gabungan Polsek Kelapa, Koramil dan Gugus Tugas di Kecamatan Kelapa, Bangka Barat terus menggelar operasi yustisi penanggulanga Covid-19.

Operasi penanggualan Covid-19 ini dilakukan oleh tim gabungan dengan menyasar sejumlaghkafe dan lokasi tongkrongan, Sabtu (26/12/2020).

 

Salah satu lokasi yang didatangi oleh petugas yaitu Kafe Tela Tela yang berlokasi di Kelapa tengah, Kecamatan Kelapa.

Di tempat tersebut, masih banyak muda mudi yang nongkrong dan berkumpul di cafe tersebut tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Mendapati hal tersebut, Kapolsek Kelapa Iptu A.F Pulungan, meminta pengunjung wajib menggunakan masker sembari memberi arahan terkait resiko tertular virus covid 19.

Pada kesempatan itu, tim gabungan juga membagikan sejumlah masker ke pengunjung kafe.

"Operasi Yustisi sengaja digelar dikarenakan masyarakat masih banyak yang tidak mematuhi protokol kesehatan meskipun mereka tau bahwa resiko tertular dan menularkan virus covid q9 sangat rentan terjadi jika tidak mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak," kata Pulungan, Minggu (27/12/2020).

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Muda-mudi Pengunjung Kafe Banyak yang Tak Patuhi Protokol Kesehatan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm