Yuni Shara bersama bintang tamu ReYUNIan yang tayang malam ini, Minggu (27/12/2020).
Yuni Shara bersama bintang tamu ReYUNIan yang tayang malam ini, Minggu (27/12/2020). ( Tribunnews.com)

Yuni Shara Ajak Nostalgia Musisi Pop Rock Era 90an Bareng Libels, Mel Shandy dan Ita Purnamasari

28 Desember 2020 09:42 WIB

SonoraBangka.ID - Yuni Shara akan mengajak masyarakat bernostalgia bersama para musisi pop rock era 90an tersebut dalam program talkshownya ReYUNIan.

Bagi para penggemar musik era 80-90an nama Trio Libels tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagunya yang memiliki ciri khas tersendiri. 

Kelompok yang dibentuk saat mereka duduk di bangku SMA 15 Jakarta ini, kabarnya tinggal menyisakan dua personil karena kini beberapa personilnya sibuk dengan aktivitas masing-masing.

Edwin Manansang tercatat sebagai pejabat Eselon II Asisten Deputi Kerja Sama Ekonomi Multilateral dan Pembiayaan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI. Kesibukannya itulah yang membuat pria kelahiran 20 Februari 1965 ini, vakum dari dunia hiburan.

Sementara, Ronny Sianturi sempat menjadi salah satu calon legislatif tingkat DPR-RI dalam Pemilu 2019 lalu. 

Meski demikian, Ronny masih aktif bernyanyi hingga kini. Dengan suara merdunya tersebut, ia masih beberapa kali tampil di berbagai acara musik. 

Edwin mengatakan bahwa ia bersama tim Trio Libels pernah berusaha mencari anggota baru. Sayangnya hal tersebut tak bisa terjadi semudah yang dibayangkan, hingga akhirnh Edwin dan Rony memutuskan berdua saja

Soal musik era 80 dan 90an, juga diwarnai oleh deretan penyanyi Lady Rockers. Sebut saja Mel Shandy dan Ita Purnamasari. Mengawali karier sebagai penyanyi rock di usia belasan tahun, Mel Shandy kerap mengikuti berbagai festival. 

Ia pernah menyabet juara Lady Rockers se-Jawa Barat pada 1986 silam. Penyanyi dengan nama lengkap Melinda Susilarini ini, juga berhasil membawakan lagu “Bianglala” dan “Ulah Tuan dan Nona” yang sukses di pasaran.

Sementara, Ita Purnamasari melambungkan namanya ke industri musik tahun 1992. Wanita yang pernah menjadi model gadis sampul era 80-an itu memulai karier sebagai penyanyi lewat lagu “Penari Ular” dan “Cintaku Padamu” yang langsung populer di eranya. 

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-52 tahun ini, menggandeng musisi Tohpati, Ita akan membawakan ulang lagu "Semua Jadi Satu" yang terdengar lebih rock sesuai dengan julukannya sebagai Lady Rocker.

Libels, Mel Shandy dan Ita Purnamasari akan membawakan lagu hits mereka untuk mengobati kerinduan penggemar musik era 80 dan 90-an dalam “ReYUNIan”, Minggu  malam  (27/12/2020), pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Yuni Shara Ajak Nostalgia Musisi Pop Rock Era 90an Bareng Libels, Mel Shandy dan Ita Purnamasari, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/27/yuni-shara-ajak-nostalgia-musisi-pop-rock-era-90an-bareng-libels-mel-shandy-dan-ita-purnamasari?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm