Ilustrasi warna
Ilustrasi warna ( shutterstock )

Yuk Cari Tahu 9 Warna yang Melambangkan Keberuntungan di Tahun 2021

29 Desember 2020 10:32 WIB

SonoraBangka.id - Tidak semua orang mengetahui makna tersembunyi di balik warna favorit mereka.

Perlu diketahui, bahwa warna sebenarnya dapat melambangkan berbagai hal yang berarti.

Bahkan, di dalam film, fotografi, dan seni, banyak elemen warna yang digunakan dengan sengaja untuk melambangkan emosi, serta gagasan yang berbeda.

Nah, menjelang tahun 2021, sebagian besar orang akan mencari keberuntungan mereka salah satunya dengan melihat warna-warna favorit atau dengan menemukan warna baru.

Ada sembilan warna yang menjadi simbol keberuntungan di tahun 2021 berikut ini.

1. Kombinasi abu-abu dan kuning.

Dua warna yang sangat independen ini yakni abu-abu dan kuning menyoroti bagaimana elemen yang berbeda dapat bersatu untuk mengekspresikan pesan kekuatan maupun harapan.

Warna Pantone untuk tahun 2021 memiliki makna yang sangat terarah yakni kombinasi antara abu-abu dan kuning.

"Kombinasi warna ini berbicara tentang ketahanan, optimisme dan harapan," kata Laurie Pressman, wakil presiden Pantone Color Institute kepada CNN.

"Warna ini juga melambangkan kepositifan yang kami butuhkan, saat kami memperbarui, menata ulang, dan menemukan kembali beragai hal," sambung dia.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm