( Ist / Humas Polda Babel)

HUT ke 75, Brimob Polda Babel Gelar Baksos Rumah Tidak Layak Huni

29 Desember 2020 19:29 WIB

SonoraBangka.id - Dalam rangka HUT Brimob ke 75, Brimob Polda Kep. Babel melaksanakan kegiatan bantuan sosial dan perbaikan pembangunan rumah warga yang tidak layak huni.Pembangunan rumah tersebut telah dilaksanakan sejak mulai 15 November sampai dengan selesai, kurang lebih memakan waktu 1,5 bulan, dan telah diserahkan kepada pemiliknya Samin warga kampung opas pangkalpinang.Selasa(29/12/20).

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya mengatakan Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, terlebih pada saat pandemi ini.

"Ya semoga bermanfaat, rasa kebersamaan yang diwujudkan dengan bakhti sosial merupakan kegiatan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,"ujar Kapolda.

Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat juga menuturkan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat tentu Polda Kep Babel merasa empati dan peduli kepada warga yg kurang mampu apalagi pada masa pademi saat ini.

"Nah, dalam rangka HUT Brimob ke 75 ini, Sat Brimob Polda Kep Babel menunjukan kreativitas dalam membangun kembali rumah bapak Samin yang mana bapak Samin ini baru saja kehilangan istrinya 1 Minggu lalu,"ungkapnya.

"Ini baru langkah awal oleh polda Kep Babel dan masih banyak lagi yang harus di lakukan kedepannya dalam mensejahterakan masyarakat di Bangka Belitung ini,"tambah Kapolda.

SumberBid Humas Polda babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm