Trivia Miknov, yang akrab disapa Via rilis single 'Kau Yang Terakhir'.
Trivia Miknov, yang akrab disapa Via rilis single 'Kau Yang Terakhir'. ( Tribunnews.com)

Trivia Miknov Rilis Lagu, Mengenang Kepergian dr Michael Karena Corona

29 Desember 2020 19:55 WIB

SonoraBangka.ID - Trivia Miknov, yang akrab disapa Via. Penyanyi yang harus menelan pil pahit karena harapannya akan menikah harus pupus di saat terakhir.

Mendiang dr Michael adalah salah satu pejuang garis depan di dunia medis yang turut terinfeksi virus corona. 8 bulan lalu tepatnya tanggal 25 April 2020, dr Michael meninggal setelah berjuang melawan virus corona.

Via yang merupakan tunangannya dan sekaligus seorang penyanyi ingin mengenang hal-hal manis yang pernah dibuat oleh mereka melalui sebuah lagu yang mereka berdua tulis bersama.

'Kau Yang Terakhir' adalah lagu yang dipersembahkan Via untuk mendiang dr Michael. Lagu yang ditulis oleh mereka berdua dan memang sudah direncanakan akan dirilis, namun kini Via terpaksa mewujudkan keinginan ini sendiri.

Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta dr. Michael dan Via. Setelah sekian lama mencari, berkali-kali menjalani hubungan.

"Sama seperti lagu ini, bahwa benar saya sudah menjadi pelabuhan terakhir untuk almarhum selama 8 tahun ini. Via berharap, melalui lagu ini kita semakin diingatkan untuk selalu menghargai pasangan kita selagi masih ada. Dan mencintainya dengan tulus dan apa adanya, " tambanya.

Video klip Kau Yang Terakhir dirilis pada tanggal 28 Desember 2020. Ditayangkan serentak di sejumlah radio di Indonesia pada tanggal 8 Januari 2020.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Trivia Miknov Rilis Lagu Kau Yang Terakhir, Mengenang Kepergian dr Michael Karena Corona, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/29/trivia-miknov-rilis-lagu-kau-yang-terakhir-mengenang-kepergian-dr-michael-karena-corona.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm