Muncul Suara Mistis, Video Klip Samuel Christ 'Siap Tuk Pergi' Viral di Youtube
Muncul Suara Mistis, Video Klip Samuel Christ 'Siap Tuk Pergi' Viral di Youtube ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Muncul Suara Mistis, Video Klip Samuel Christ Siap Tuk Pergi Viral di Youtube

29 Desember 2020 20:09 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah sukses di Amerika menjadi youtuber, Samuel Christ kemudian merilis single keduanya yang bertajuk 'Siap Tuk Pergi' pada 25 Desember 2020 lalu.

Lagu 'Siap Tuk Pergi' ini diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Samuel Christ. Ia juga mendirect sendiri video klipnya yang diunggah di channel Youtube pribadinya.

Karya terbaru Samuel Christ pun menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan ini, lantaran terdengar tangisan wanita di dalamnya.

Suara tangisan wanita itu terdengar dalam video klip 'Siap Tuk Pergi' Samuel yang terdengar di menit ke 1:17. Ada juga komentar warganet yang mendengar suara misterius itu berbeda dengan menit yang ada.

Suara perempuan menangis itu terdengar hanya satu detik saja, pada bagian verse pertama dalam kalimat 'Bayangan di malam hari'.

Tentu hal tersebut ramai diperbincangkan warganet yang sudah menyaksikan video klip 'Siap Tuk Pergi' dari Sanuel

Berbagai macam komentar pun membanjiri di video klip lagu tersebut. Berikut beberapa komentar dari netizen

Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Samuel Christ sendiri. Namun dengan adanya rumor tersebut, kamu bisa coba dengarin sendiri suara misterius di video klip lagu tersebut di YouTube Samuel Christ pada menit 1:17.

Setelah kalian dengarkan, berikan sendiri pendapat kalian tentang suara misterius itu. Apakah itu berhubungan dengan hal mistis ataukah hanya kesalahan dalam pengerjaan lagunya?.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Muncul Suara Mistis, Video Klip Samuel Christ Siap Tuk Pergi Viral di Youtube, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/29/muncul-suara-mistis-video-klip-samuel-christ-siap-tuk-pergi-viral-di-youtube.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm