Qorygore alias QG yang baru saja merilis album perdananya berjudul P.I.L pada Rabu (23/12/2020).
Qorygore alias QG yang baru saja merilis album perdananya berjudul P.I.L pada Rabu (23/12/2020). ( Tribunnews.com)

Ungguh Video Papa Cringe, QG di Kirimi Puluhan Karangan Bunga Brobrogore

29 Desember 2020 20:13 WIB

SonoraBangka.ID - Youtuber Qorygore menutup tahun 2020 dengan sebuah album yang sudah lama dia nantikan. Album bertajuk P.I.L ini hadir dengan pilihan genre musik hip-hop dan R&B.

Namun di tengah kebahagiaan dengan album perdannya, Qorygore yang akrab di sapa QG dihebohkan dengan adanya karangan bunga yang dikirimkan ke kedai kopi miliknya Qopy Malabar dikota Bogor.

Kiriman puluhan bunga ini terjadi karena salah satu content Youtube miliknya mengunggah video "Terima Kasih Papa Cringe" Ini menjadi viral bagi penggemarnya. Sosok Papa Cringe yang menjadi orang tua QG diceritakan meninggal dalam video tersebut.

Menurut QG dirinya sangat mengapresiasi apa yang pengemarnya lakukan. Bahkan QG di berbagi unggahan di instagram pribadinya mengucapkan terima kasih kepada para brobrogore.

QG akhirnya angkat bicara mengenai keputusan mengakhiri karakter Papa Cringe.

Album pedana yang bertajuk P.I.L menurut QG, memiliki arti yang sangat dalam, Power, Intelligence, Love semuanya menjadi unsur dalam album ini.

“Power mewakili kemampuan dan bekal gw untuk berkarya, Intelligence mendefinisikan Attitude dan Toleransi untuk beradaptasi, Love, karena semua orang pasti butuh cinta dan sudah bisa didengar di semua Digital Platform Music," pungkas QG

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ungguh Video Papa Cringe, QG di Kirimi Puluhan Karangan Bunga Brobrogore, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/29/ungguh-video-papa-cringe-qg-di-kirimi-puluhan-karangan-bunga-brobrogore.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm