Sherry Jolieca yang baru saja sukses membawakan ulang lagu One Direction yang berjudul Little Things
Sherry Jolieca yang baru saja sukses membawakan ulang lagu One Direction yang berjudul Little Things ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Cover Lagu One Direction, Sherry Joleica Kaget Dapat Banyak Pujian

30 Desember 2020 09:22 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi muda Sherry Jolieca mengaku dirinya sangat terkejut setelah mendapat banyak pujian dari warganet saat menyanyikan ulang lagu 'Little Things' beberapa waktu lalu.

Remaja 14 tahun ini tak menyangka lagu One Direction yang ia cover itu bisa viral dan disukai banyak warganet.

Sherry tak menyangka karena suaranya masih bisa diterima oleh pecinta musik Indonesia, khususnya penggemar One Direction.

Sherry memang sejak kecil sangat tertarik pada dunia musik, oleh karena itu ia sering membuat cover lagu-lagu populer.

Ia juga kerap membagikan video cover lagu-lagu dalam bahasa Inggris maupun Indonesia, di akunnya di Instagram @sherry_Jolieca.

Putri dari pasangan Rex Ariestoles Siwy dan Elisya Olive ini sempat mengikuti audisi SM Entertainment pada 2018 silam dan ajang The Voice Indonesian Kids tahun 2017 lalu.

Layaknya remaja pada umurnya, Sherry memiliki sebuah cita-cita dan keinginan untuk bisa menjadi seperti Agnez Mo atau Anggun C Sasmi yang kini bisa berkarir di industri musik Internasional.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Cover Lagu One Direction, Sherry Joleica Kaget Dapat Banyak Pujian, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/30/cover-lagu-one-direction-sherry-joleica-kaget-dapat-banyak-pujian.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm