Neng Wirdha sudah menyiapkan single terbaru
Neng Wirdha sudah menyiapkan single terbaru ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Single Terbaru Wirdha Sylvina Anak Elvi Sukaesih Kalahkan Lagu Ibundanya dan Ayu Ting Ting

30 Desember 2020 09:38 WIB

SonoraBangka.ID - Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha, anak Elvy Sukaesih merasa bangga.

Kerja keras Neng Wirdha menciptakan sebuah karya terbaru miliknya yakni single 'Tapi Boong' tenyata mendapatkan apresiasi yang cukup bagus dari para penggemar dan masyarakat luas.

Hal tersebut tersebut setelah lagu ‘Tapi Boong’ yang dirilis beberapa bulan lalu hingga kini masih bertengger di top chart sejumlah radio di Jawa Barat.

Bahkan di Bandung, lagu tersebut berada di top chart mengalahkan lagu ‘Bosan Mengalah’ milik ibundanya, Elvy Sukaesih dan ‘Cemburu Mantanmu’ milik Ayu Ting tertanggal sejak 27 Desember 2020.

Neng Wirdha mengatakan lagu ‘Tapi Boong’ masih tetap diputar di radio-radio di Jawa Barat sampai sekarang.

Oleh karena itu ia merasa kesuksesan lagu tersebut tak lepas dari peran penggemarnya yang terus mendukung dirinya.

 

Zecky Alatas tak bisa memungkiri bahwa keberhasilan istrinya di dunia tarik suara tak lepas dari nama besar ibundanya, Elvy Sukaesih.

Namun ia merasa bahwa istrinya itu juga tetap bisa menghasilkan karya sendiri tanpa harus selalu mendompleng nama besar ibundanya.

“Tidak dipungkiri bahwa Neng Wirdha memang anaknya Umi Elvy. Tapi di lain itu, Neng Wirdha mempunyai prestasi tersendiri yang sudah dibuktikan dengan karya-karyanya yang lagu-lagunya ada di top chart radio," tutur Zecky Alatas.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Terbaru Wirdha Sylvina Anak Elvi Sukaesih Kalahkan Lagu Ibundanya dan Ayu Ting Ting, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/30/single-terbaru-wirdha-sylvina-anak-elvi-sukaesih-kalahkan-lagu-ibundanya-dan-ayu-ting-ting.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm