Prio dan Raffi Ahmad
Prio dan Raffi Ahmad ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Raffi Ahmad Dukung Minat dan Bakat Manajernya Bermusik

31 Desember 2020 19:53 WIB

SonoraBangka.ID - Raffi Ahmad tak membatasai kreativitas dan bakat orang-orang di sekitarnya, termasuk Prio Bagja Anugrah sang manajer.

Selama ini selain mendampingi Raffi Ahmad dalam setiap kegiatannya, Prio juga senang bermusik, bahkan kabarnya ia sudah menyiapkan lagu buatannya yang bergenre religi.

Meski memiliki kesibukan lain diluar pekerjaannya sebagai manajer Raffi Ahmad, Prio mengaku mendapat support dari 'Sultan Andara' itu.

Aktivitas bernyanyi Prio kerap ia bagikan di sosial media Instagram pribadinya @priotralala. Meski belum merilis single baru ia sudah memiliki bank lagu yang siap ia rilis.

Termasuk saat dirinya menyanyikan ulang lagu religi berjudul 'Huwa Al-Quran' milik musisi Maher Zain.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Raffi Ahmad Dukung Minat dan Bakat Manajernya Bermusik, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/31/raffi-ahmad-dukung-minat-dan-bakat-manajernya-bermusik.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm