Dinar Candy
Dinar Candy ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Dinar Candy Siap Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot

31 Desember 2020 20:02 WIB

SonoraBangka.ID - Nanti malam panggung The Next Didi Kempot GTV akan kedatangan Dinar Candy, DJ terkenal penuh sensasi.

Selalu tampil cantik, sensual dan mempesona disetiap kesempatan. Kehadiran Dinar Candy di panggung The Next Didi Kempot siap memberikan sensasi.

Rupanya kehadiran Dinar Candy juga untuk menyemangati asistennya yang ikut menjadi salah satu kontestan. Wah.

Tidak hanya Dinar Candy, The Next Didi Kempot juga akan mendatangkan Charly Van Houten, penyanyi sekaligus pencetak lagu-lagu hits yang merebut perhatian penikmat musik Indonesia.

Bersama kelima Juri yang mulai terlihat kekompakannya dan penuh canda, kehadiran Dinar Candy serta Charly Van Houten siap memberikan sensasi hiburan berjuta rasa yang kita perlukan di Rabu malam.

Ditambah dengan penampilan bernyanyi para talenta muda diselingi komentar penuh canda tawa, cerita para kontestan yang menggugah hati, hingga penampilan Dinar Candy yang penuh sensasi dan panggung Charly Van Houten yang akan membuat kita ikut bernyanyi bersama.

Sekedar informasi di episode sebelumnya, Via Vallen, Inul Daratista, Danang dan Denny Caknan standing applause karena terpesona dengan suara dan skill bernyanyi Nando asal Bekasi.

Peserta perempuan yang akan bersaing nanti malam adalah Mira asal Nganjuk seorang wanita mandiri dan berpretasi, Agnes asal Semarang seorang penyanyi gereja dan Fire seorang selebgram dan alumni The Voice Kids GTV 2018 asal Banyuwangi.

Sementara untuk peserta laki-lakinya akan bersaing Ajay asal Gorontalo yang suka cover lagu, Delva asal Blitar dan Gilang asal Ngawi yang pintar mencipta lagu.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Dinar Candy Siap Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/12/30/dinar-candy-siap-bikin-sensasi-di-panggung-the-next-didi-kempot.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm