Penyanyi Maruli Tampubolon
Penyanyi Maruli Tampubolon ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Maruli Tampubolon Rasakan Bak Mimpi Video Klip Single Terbarunya Diputar di Layar Raksasa New York

1 Januari 2021 15:37 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi dan pemain film Maruli Tampubolon menutup tahun 2020 dengan hal yang manis, dan prestasi yang membanggakan.

wajah Maruli Tampubolon terpampang sangat besar di layar televisi raksasa di pusat bisnis terkenal Times Square, New York, Amerika Serikat pada 28 Desember 2020.

Tak hanya beberapa hari lalu, tapi wajah Maruli Tampubolon juga kembali ditayangkan di tempat yang sama pada 3 Januari 2021 mendatang.

Bukan foto, melainkan video klip single terbaru Maruli yang bertajuk 'Never Stand Alone' diputar di layar televisi raksasa di pusat bisnis terkenal Times Square, New York, Amerika Serikat.

Tentu hal tersebut membuat pria berusia 33 tahun itu sangat senang. Ia menduga Kota New York sangat menyukai pesan dari lagu 'Never Stand Alone',

Lagu 'Never Stand Alone' yang dipopulerka Maruli, berkisah tentang bagaimana seseorang dekat dengan Tuhan didalam setiap permasalahan yang ada.


Suami Mita Soedarjo itu mengakui, bahwa pembuatan lagu 'Never Stand Alone' berawal dari mimpinya bersama dengan Artha Meris Simbolon, sebagai penulis lirik lagunya.

Maruli menyebutkan bahwa lirik lagunya ditulis berdasarkan pengalaman hidup Artha yang penuh dengan inspirasi, mengenai hidup yang harus berjalan dengan keimanan.

Untuk menterjemakan makna liriknya kedalam musik, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mengajak sederet musisi berbakat tanah air.

Musisi tersehut seperti Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham berkerjasama menggarap dua single megah ini.

Terbukti, lagu 'Never Stand Alone' bisa menarik perhatian Kota New York untuk didengarkan kepada warganya di Times Square.

Meski begitu, Maruli tak menampik teman-temannya banyak yang tak menyangka dan tak percaya, bahwa video klip dan wajahnya terpampang di Times Square New York.

Lebih lanjut, Maruli Tampubolon berharap lagu 'Never Stand Alone' bisa menginspirasi dan menjadi berkat banyak orang diseluruh dunia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Maruli Tampubolon Rasakan Bak Mimpi Video Klip Single Terbarunya Diputar di Layar Raksasa New York, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/01/maruli-tampubolon-rasakan-bak-mimpi-video-klip-single-terbarunya-diputar-di-layar-raksasa-new-york?page=2.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm