Grup idola asuhan SM Entertainment, Red Velvet
Grup idola asuhan SM Entertainment, Red Velvet ( KOMPAS.com)

Wendy Kembali, Red Velvet Tampil dalam Formasi Lengkap di Konser SMTOWN LIVE

1 Januari 2021 15:55 WIB

SonoraBangka.ID - Setelah kurang lebih dari setahun insiden jatuhnya Wendy, akhirnya girlband Red Velvet tampil dalam formasi lengkap di awal tahun 2021.

Wendy, Irene, Joy, Seulgi, Yeri tampil satu panggung di konser virtual SMTOWN LIVE "Culture Humanity" yang bisa dinikmati penggemar secara gratis di kanal YouTube SMTOWN.

Red Velvet tampil di atas panggung dengan membawakan lagu "Bad Boy", "Peek-A-Boo", dan "Psycho".

"Sudah cukup lama sejak kita bertemu, apa kabar?" sapa Wendy, dikutip Kompas.com, Jumat (1/1/2021).

Meskipun gugup, tapi Wendy juga senang karena bisa berkumpul bersama Red Velvet sebagai grup yang utuh.

Rasa bahagia bisa kembali tampil bersama juga disampaikan Irene, sebagai leader Red Velvet. Penampilan Wendy langsung disambut antusias penggemar yang menyaksikan secara live.

Sebagai informasi, Wendy terjatuh saat latihan untuk penampilan solonya di acara SBS Gayo Daejeon pada 25 Desember 2019 lalu.

Saat itu, Wendy jatuh dari panggung dengan ketinggian 2,5 meter.  Lantaran mengalami patah tulang dan luka lainnya, Wendy saat itu harus berstirahat sekitar enam bulan untuk pemulihan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Wendy Kembali, Red Velvet Tampil dalam Formasi Lengkap di Konser SMTOWN LIVE", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/01/143617866/wendy-kembali-red-velvet-tampil-dalam-formasi-lengkap-di-konser-smtown-live.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm