Trivia Miknov
Trivia Miknov ( KOMPAS.com/Tri Susanto)

Untuk Mendiang Kekasih, "Kau yang Terakhir", Persembahan Dari Trivia Miknov

1 Januari 2021 19:55 WIB

SonoraBangka.ID - Meski masih berduka, penyanyi Trivia Miknov tak mau tenggelam dengan kesedihan.

Penyanyi yang akrab disapa Via ini merilis singel barunya yang berjudul "Kau yang Terakhir". Lagu tersebut dipersembahkan Via untuk kekasihnya, Michael, yang telah meninggal dunia karena Covid-19.

Lagu yang ditulis oleh mereka berdua dan memang sudah direncanakan akan dirilis, tetapi kini Via terpaksa mewujudkan keinginan ini sendiri. Lagu ini bercerita tentang perjalanan cinta Michael dan Via.

Sama seperti lagu ini, lanjut Via, benar ia sudah menjadi pelabuhan terakhir untuk almarhum selama 8 tahun ini.

Via berharap, melalui lagu ini kita semakin diingatkan untuk selalu menghargai pasangan selagi masih ada dan mencintainya dengan tulus dan apa adanya.

Video klip "Kau Yang Terakhir" dirilis pada tanggal 28 Desember 2020 lagu-lagunya sudah diputar di sejumlah radio di Indonesia pada tanggal 8 Januari 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kau yang Terakhir, Persembahan Trivia Miknov untuk Mendiang Kekasih", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/31/145328666/kau-yang-terakhir-persembahan-trivia-miknov-untuk-mendiang-kekasih.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm