Clarice Cutie
Clarice Cutie ( KOMPAS.com/Tri Susanto)

Clarice Cutie Refleksikan Diri dengan Singel Tertawa Menangis

1 Januari 2021 20:03 WIB

SonoraBangka.ID - Sebuah karya di penghujung 2020 dipersembahkan oleh penyanyi Clarice.

Bintang film Koki-koki Cilik ini merilis singel barunya yang berjudul "Tertawa Menangis".

Penyanyi yang pernah diundang ke Istana Bogor dengan kapasitas sebagai konten kreator Tanah Air ini menjelaskan arti dari lagu tersebut.

2020 adalah tahun yang memprihatinkan untuk Indonesia, bahkan dunia karena pandemi virus corona.

Clarice mencoba membuat refleksikan diri bahwa hidup ada peristiwa yang menyenangkan dan sesuai keinginan, ada pula yang tidak.

Melalui lagu ini, Clarice merasakan pentingnya untuk tetap berusaha bersikap positif, karena jika bersikap negatif maka hal itu akan terpancar dari wajah dan tutur kata. Hal itulah yang dapat berpengaruh juga pada orang orang di sekitar.

Adapun momen peluncuran lagu ini memang sengaja dipilih menjelang pergantian tahun, karena di akhir tahun biasanya kita suka merefleksikan apa yang sudah terjadi dan membuat tekad untuk menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Lagu ini sendiri ditulis oleh Johnwill Dama dengan sentuhan aransemen dari John Will Dama & Andrew Darmoko dan sudah diedarkan secara digital.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Clarice Cutie Refleksikan Diri dengan Singel Tertawa Menangis", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/12/30/201948266/clarice-cutie-refleksikan-diri-dengan-singel-tertawa-menangis.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm