Chika Jessica dan Amec Eks Lyla. Putus Cinta dengan Amec Aris, Chika Jessica Merasa Terselamatkan
Chika Jessica dan Amec Eks Lyla. Putus Cinta dengan Amec Aris, Chika Jessica Merasa Terselamatkan ( Tribunnews.com)

Chika Jessica Merasa Terselamatkan Putus Cinta dengan Amec Aris

1 Januari 2021 21:22 WIB

SonoraBangka.ID - Presenter dan bintang film Chika Jessica mengakui kalau jalinan asmaranya dengan musisi Amec Aris, sudah kandas ditengah jalan.

Padahal, ketika mengumumkan berpacaran dengan Amec Aris, Chika Jessica mengunggah foto sedang melakukan foto prewedding.

Wanita berusia 32 tahun itu menganggap Amec bukan lah sosok pria yang tepat untuknya, setelah berpacaran beberapa bulan ini.

"Ya pastinya tidak ada kecocokan setelah dijalani. Kayaknya enggak deh buat aku untuk ke jenjang ke selanjutnya," ucapnya

Wanita kelahiran Bandung, 25 April 1988 iti tak bersedih atas berakhirnya jalinan asmaranya dengan Amec. Justru ia merasa hidupnya terselamatkan.

Lebih lanjut, Chika Jessica menilai bahwa ia tak bisa dengan lelaki yang sejalan dengannya dan bisa mengerti apa keinginannya.

Ia tak mau memaksakan jalinan asmaranya dengan Amec Aris, jika hubungan mereka tak bisa meredakan ego dan pemahaman keduanya.

Tahun 2020 sudah berakhir yang membuat Chika Jessica merasa kehidupannya selama setahun tak ada yang istimewa.

Meski sempat menjalani lika liku asmara di tahun 2020, namun Chika Jessica merasa kehidupannya setahun belakangan ini tak ada yang spesial.

Merasa kehidupannya biasa saja meski tak lupa bersyukur, dikarenakan Chika mengaku ia tidak banyak bekerja di tahun 2020 karena adanya pandemi covid-19.

Wanita berusia 32 tahun itu mengaku terakhir naik pesawat untuk bekerja atau berlibur di akhir Januari 2020 lalu. Selama 11 bulan ini, ia tidak naik pesawat karena tidak punya pekerjaan di luar kota.

Menjalani kehidupan di 2021 tentu wanita bernama asli Sisca Jessica itu punya rencana setahun kedepannya. Paling utama rencana hidupnya adalah memperbaiki kehidupan.

Sebab, Chika Jessica merasa kehidupannya masih jauh dari kata baik selama 2020, sehingga ia harus memperbaikinya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Putus Cinta dengan Amec Aris, Chika Jessica Merasa Terselamatkan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/01/putus-cinta-dengan-amec-aris-chika-jessica-merasa-terselamatkan?page=2.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm