olres Bangka menggelar apel kenaikan pangkat sebanyak 60 orang anggota di halaman Mapolres Bangka, Jumat (01/01/2021). Usai menerima tanda kenaikan pangkat para peserta melakukan sujud syukur di halaman yang masih basah.
olres Bangka menggelar apel kenaikan pangkat sebanyak 60 orang anggota di halaman Mapolres Bangka, Jumat (01/01/2021). Usai menerima tanda kenaikan pangkat para peserta melakukan sujud syukur di halaman yang masih basah. ( Bangkapos.com/ Edwardi)

Terima Kenaikan Pangkat, 60 Anggota Polres Bangka Sujud Syukur

2 Januari 2021 13:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Polres Bangka mengadakan apel kenaikan pangkat terhadap sebanyak 60 orang anggotanya di halaman Mapolres Bangka pada Jumat (01/01/2021) kemarin.

Apel kenaikan pangkat ini  dilakukan secara sederhana dengan tetap penuh khidmat di tengah cuaca rintik-rintik hujan.

Setelah menerima tanda kenaikan pangkat, para peserta pun melakukan sujud syukur di halaman yang masih basah itu.

Tidak ada Halangan untuk Melaksanakan kegiatan tersebut. Kegiatan apel ini dipimpin langsung Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, diikuti PJU Polres Bangka,  para Kapolsek dan personil Polres Bangka lainnya.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan reward kepada personil atas kinerja, loyalitas, dedikasi serta prestasi dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan perlindungan, pelayanan, pengayom serta penegakan hukum di masyarakat.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat ini merupakan sebuah penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja yang telah ditunjukkan selama ini," kata Widi Haryawan.

Ia pun berharap, momentum kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi bagi para personil untuk lebih meningkatkan etos kerja, serta lebih bijak dan dewasa dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat ini, para personil dapat semakin sukses, baik dalam karir maupun dalam keluarga,” harap Widi Haryawan.

Terlaksananya kegiatan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat dan syukuran ini dengan tetap mempedomani protokol kesehatan pencegahan penularan wabah  Covid-19, dan kegiatan berjalan aman dan lancar.

Tercatat dalam kebaikan pangkat ini anggota yang naik pangkat dari pangkat lama ke baru : 

AKP - KOMPOL : 2 Personil

IPDA – IPTU : 3 Personil

AIPDA – AIPTU : 3 Personil

BRIPKA – AIPDA : 6 Personil

BRIG – BRIPKA : 19 Personil

BRIPTU – BRIGADIR : 3 Personil

BRIPDA – BRIPTU : 24 Personil

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul 60 Anggota Polres Bangka Sujud Syukur di Halaman Mapolres

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm