Eks personel Trio Macan, Yuselly atau Chacha Sherly, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021).
Eks personel Trio Macan, Yuselly atau Chacha Sherly, dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Solo-Semarang, Senin (4/1/2021). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Luka Parah di Kepala, Chacha Sherly Sempat Koma hingga Akhirnya Meninggal Dunia

5 Januari 2021 15:10 WIB

SonoraBangka.ID - Chacha Sherly, eks personel Trio Macan, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Tol Semarang Solo KM 428.

Sebelum meninggal, Chacha Sherly sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Kondisinya koma.

Okky menjelaskan bahwa Chacha sherly mengalami luka parah di bagian kepala saat kecelakaan terjadi.

Itulah yang mengakibatkan Chacha koma hingga pagi ini, Selasa (5/1/2021).

Siang harinya, sekira pukul 12.00, Chacha menghembuskan napas terakhir. Rencananya Chacha akan dimakamkan hari ini setelah urusan di RSUD Ungaran selesai.

Chacha Sherly alami kecelakan dalam perjalanan pulang dari Surabaya. Kabar kecelakaan Chacha dilaporkan sejak Senin sore, mobil yang ditumpangi oleh Chacha disebut-sebut mengalami kecelakaan beruntun.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Luka Parah di Kepala, Chacha Sherly Sempat Koma hingga Akhirnya Meninggal Dunia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/05/luka-parah-di-kepala-chacha-sherly-sempat-koma-hingga-akhirnya-meninggal-dunia.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm