Kontestan Indonesian Idol Karen Claudia Rantung
Kontestan Indonesian Idol Karen Claudia Rantung ( KOMPAS.com/Melvina)

Serba-serbi Babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol, Karen Tereliminasi

5 Januari 2021 16:14 WIB

SonoraBangka.ID - Persaingan di ajang Indonesian Idol Special Season semakin terasa karena sudah memasuki babak Spektakuler Show Top 14, Senin (4/1/2021).

Para kontestan sekarang juga bisa menyandang embel-embel "Idol" di belakang nama mereka.

Berikut serba-serbi dari babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol.

Daniel Mananta masih gantikan Boy William

Di babak Top 14 ini, Daniel Mananta masih menjadi host Indonesian Idol menggantikan Boy William yang tengah sakit.

Daniel Mananta memang sudah mengundurkan diri sebelum Special Season bergulir. Namun, ia mulai kembali lagi saat babak Showcase 3, Senin (21/12/2020).

Boy William nonton dengan tangan terinfus

Masih dirawat di rumah sakit dengan infus di tangannya, Boy William tetap mengikuti perkembangan Indonesian Idol Special Season.

Boy William membagikan momen di Instagram miliknya, @boywilliam17, tengah menonton Indonesian Idol Special Season melalui laptopnya.

Sempat diragukan, Azhardi bikin Rossa jatuh hati

Membuka Spektakuler Show Top 14, kontestan Azhardi Athariq menyanyikan "Secukupnya" dari Hindia. Juri Rossa memuji penampilan Azhardi dan mengaku jatuh hati dengan karakter suara kontestan yang biasa tampil gondrong itu.

Anang puji Melisa Hartono, Ari Lasso: Nyesal enggak dulu kasih no?

Penampilan Melisa Hartono yang membawakan "Rindu Dalam Hati" karya Yovie Widianto mendapat lima standing ovation dari juri. Anang Hermansyah menjadi juri pertama yang memberikan komentar dengan pujian.

Performa Rimar Callista dianggap menurun

Dalam babak kali ini, Rimar Callista hanya mendapat standing ovation dari Rossa. Padahal, minggu lalu, Rimar mengumpulkan lima standing ovation dari juri.

Menurut Maia Estianty, ada yang hilang dari Rimar dalam penampilannya di Spekta Top 14.

Ari Lasso bersyukur Indonesian Idol masih bergulir di tengah pandemi

Kemudian, Ari Lasso bersyukur Indonesian Idol masih bisa berlangsung di tengah pandemi Covid-19 meskipun harus menerapkan protokol kesehatan ketat.

Karen Claudia Rantung pulang

Kontestan Karen Claudia Rantung mau tak mau harus pulang di babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol Special Season.

Karen mendapat hasil voting dari penonton paling rendah di antara 13 kontestan lainnya. Saat tampil, memang sempat ada insiden kecil dengan suaranya saat menyanyikan lagu "Takkan Terganti".


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Serba-serbi Babak Spektakuler Show Top 14 Indonesian Idol, Karen Tereliminasi", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/05/115830766/serba-serbi-babak-spektakuler-show-top-14-indonesian-idol-karen?page=3.

SumberKOMPAS.com
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm