Penyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network
Penyanyi Agnez Mo menjadi bintang tamu kanal Daniel Mananta Network ( KOMPAS.com/Melvina)

Sering Tolak Promosi yang Tak Sesuai Karakter, Agnez Mo Merasa Terasing di Timnya

5 Januari 2021 19:45 WIB

SonoraBangka.ID - Selama berkarier di Amerika Serikat, penyanyi Agnez Mo mengaku sering menolak beberapa cara promosi yang dianggap tidak sesuai dengan karakternya.

Alhasil, hubungan kerja dengan orang-orang di manajemen dan label musiknya yang dulu jadi tidak baik.

"Saat itu karena ada beberapa tawaran promo yang seharusnya gue lakui, tapi gue memilih untuk tidak melakukan karena mungkin terlalu bukan gue, dan menurut gue itu tidak jadi kesaksian," ujar Agnez Mo dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (5/1/2021).

Dari promosi yang harusnya bisa 100 persen, tetapi karena Agnez tak mau melakukannya, maka promosi itu hanya efektif 50 persen.

Kata Agnez, pihak-pihak tersebut menganggap dirinya terlalu eksklusif. Ini membuat manajemen dan labelnya tak sepenuh hati memperhatikan Agnez Mo. Termasuk asumsi di antara pendengar lagunya.

Padahal saat itu menurutnya ia sudah punya pencapaian lewat lagu "Overdose" yang hasil duet dengan Chris Brown.

Agnez menuturkan ia pernah menolak untuk promosi ke strip club walaupun tidak perlu tampil menyanyi ataupun menari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sering Tolak Promosi yang Tak Sesuai Karakter, Agnez Mo Merasa Terasing di Timnya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/05/185620066/sering-tolak-promosi-yang-tak-sesuai-karakter-agnez-mo-merasa-terasing-di.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm