Kiri) Suasana pemakaman Chacha Sherly di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2020) - (kanan) Adik almarhum Chacha Sherly, Bimmas Afi Amirillah. Chacha Sherly sempat berpesan pada adiknya saat pulang kampung ke Sidoarjo sebelum meninggal.
Kiri) Suasana pemakaman Chacha Sherly di TPU Aspol Wage 1 di Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (5/1/2020) - (kanan) Adik almarhum Chacha Sherly, Bimmas Afi Amirillah. Chacha Sherly sempat berpesan pada adiknya saat pulang kampung ke Sidoarjo sebelum meninggal. ( Tribunnews.com/M Taufik)

Sempat Pulang Kampung sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Pesan Terakhir pada Adik

6 Januari 2021 06:52 WIB

SonoraBangka.ID - Chacha Sherly, eks Trio Macan yang meninggal akibat kecelakaan di Tol Solo Semarang, sempat memberikan pesan terakhir untuk sang adik.

Kepergian Chacha Sherly diketahui benar-benar meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Chacha adalah anak pertama dari pasangan suami istri Iptu Agus Hansip dan Eka Idil Fitria Ningsih.

Almarhumah memiliki adik kembar Bimmas Afi Amirillah dan Dimmas Afi Amirillah yang berusia 25 tahun, serta seorang adik bernama Cantika Radhirma Firdausi yang masih duduk di kelas 2 SD.

Informasi yang diterima TribunJatim.com, beberapa hari lalu Chacha Sherly pulang ke Sidoarjo.

Di sela liburannya itu, Bimmas sempat diajak keluar jalan-jalan.

"Saya diajak mampir ke tempat penjualan vapor. Dibelikan satu. Sambil dipesan agar tidak merokok lagi."

"Saya diminta agar selalu menjaga kesehatan, supaya bisa terus menjaga ayah dan mama," kisahnya lirih.

Pesan itu yang benar-benar diingat Bimmas. Karena itu pesan terakhir Chaca sebelum balik ke Jakarta, Senin kemarin.

Senin (4/1/2021) sore, Bimmas diberitahu mamanya bahwa Chacha mengalami kecelakaan di jalan Tol Solo-Semarang.

Ayah dan mamanya langsung ke Semarang, melihat Chaca yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Ungaran, Semarang.

Bimmas merupakan saudara yang paling dekat dengan Chacha Sherly. Semua keluh kesah Chacha Sherly biasa diceritakan ke dirinya. Sebaliknya, Bimmas juga kerap curhat atau menyampaikan berbagai hal kepada kakaknya itu.

Sekarang, kakak pertamanya itu sudah tiada. Meski sangat berat, Bimmas dan keluarga berusaha mengikhlaskan kepergian Chacha Sherly. Keluarga dan semua berharap Chacha Sherly mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Demikian dikatakan Kasubdit Laka Dit Gakkum Korlatas Polri, Kombes Agus Suryo Nugroho saat dihubungi Tribunnews, Senin kemarin.

Saat itu, pemilik nama Yuselly langsung dibawa ke RSUD Ungaran untuk mendapatkan perawatan. Polisi menyebut, kecelakaan yang terjadi di KM 428 Tol Ungaran-Bawen diduga akibat sebuah truk yang hilang kendali.

Aristo menjelaskan ketika truk out of control di KM 428, kendaraan tersebut kemudian terguling di jalur B.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sempat Pulang Kampung sebelum Meninggal, Chacha Sherly Beri Pesan Terakhir pada Adik, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/06/sempat-pulang-kampung-sebelum-meninggal-chacha-sherly-beri-pesan-terakhir-pada-adik?page=3.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm