Alexi Laiho
Alexi Laiho ( KOMPAS.com/Rintan)

Fakta Meninggalnya Alexi Laiho, Vokalis Band Metal Children of Bodom

6 Januari 2021 09:35 WIB

SonoraBangka.ID - Kematian vokalis dan gitaris band metal Children of Bodom, Alexi Laiho menyisakan duka bagi rekan satu band, keluarga serta penggemar.

Tak diketahui jelas apa penyebab musisi 41 tahun itu meninggal dunia.

Berikut beberapa rangkuman informasi terkait meninggalnya Alexi Laiho.

Meninggal seminggu lalu

Sepekan setelah Alexi meninggal dunia, kabar duka tersebut baru dibagikan pada masyarakat umum.

Informasi tersebut diketahui dari pernyataan laman Facebook resmi Laiho.

Tidak diketahui penyebab kematiannya

Laiho meninggal di kediamannya, di Helsinki, Finlandia. Hanya saja tidak diketahui pasti apa penyebab kematiannya. Dari pernyataan tertulis, diketahui Laiho sudah sejak lama mengalami masalah kesehatan selama tahun-tahun terakhirnya.

Kabar kematian dibagikan rekan

Kabar meninggalnya Laiho dibagikan oleh teman satu band-nya di Bodom After Midnight, Mitja Toivonen dan Waltteri Wayrynen.

"Kami hancur atas kepergian tiba-tiba teman dan anggota band kami. Kata-kata tidak bisa menggambarkan keterkejutan dan kesedihan mendalam yang kami rasakan," kata mereka dalam pernyataannya.

Pemakaman digelar tertutup

Pemakaman Laiho disebut oleh keluarga akan digelar secara tertutup.

Dekat dengan keluarga beberapa tahun terakhir

Beberapa tahun sebelum dia meninggal dunia, Laiho dikabarkan semakin dekat dengan keluarganya. Dia menikmati peran sebagai ayah tiri di keluarga, dan sebagai paman ayah baptis.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Fakta Meninggalnya Alexi Laiho, Vokalis Band Metal Children of Bodom", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/06/082128966/fakta-meninggalnya-alexi-laiho-vokalis-band-metal-children-of-bodom?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm