Artis peran Korea Selatan Lee Min Ho (kiri) dan Lee Seung Gi
Artis peran Korea Selatan Lee Min Ho (kiri) dan Lee Seung Gi ( KOMPAS.com/Cynthia)

Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Isyaratkan Kolaborasi di YouTube

6 Januari 2021 10:36 WIB

SonoraBangka.ID - Aktor Lee Min Hoo dan Lee Seung Gi mengejutkan penggemarnya dengan video teaser yang mereka unggah di Instagram.

Pada Selasa (5/1/2021) sore, dua bintang top Korea Selatan tersebut mengunggah cuplikan dari video call (panggilan video) yang mereka lakukan.

Dalam potongan video itu, Lee Min Ho dan Lee Seung Gi sama-sama mengenakan hoodie. Lee Min Ho memakai hoodie merah, sedangkan Lee Seung Gi mengenakan hoodie hitam.

Dalam percakapan mereka, Lee Seung Gi mengatakan menonton video di saluran YouTube Lee Min Ho. Dia mengisyaratkan mereka membuat konten bersama.

Sementara itu, Lee Min Ho juga mengatakan bahwa dia akan mendengarkan semua lagu di album Lee Seung Gi sebelum mereka bertemu.

Unggahan itu seperti sebuah bocoran bahwa akan ada sesuatu yang mengejutkan dari mereka, yang akan dirilis pada 6 Januari.

Lee Seung Gi pun menulis keterangan serupa, "Leeseunggi X Leeminhofilm 2021.01.06 open".

Apa ya kira-kira proyek kolaborasi mereka?


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Isyaratkan Kolaborasi di YouTube", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/05/192742866/lee-min-ho-dan-lee-seung-gi-isyaratkan-kolaborasi-di-youtube.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm