Pengendara motor serang Polantas Polda Babel, di Simpang Empat Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (6/1/2021).
Pengendara motor serang Polantas Polda Babel, di Simpang Empat Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (6/1/2021). ( Ist/ Ditlantas Polda Babel)

Tak Terima Ditegur, Seorang Pengendara Motor Menyerang Polantas

6 Januari 2021 14:51 WIB

SONORABANGKA.ID - Polantas Polda Bangka Belitung yang sedang mengatur lalu lintas tiba-tiba diserang oleh soerang pengendara di Simpang Empat Kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (6/1/2021).

Pengendara tersebut diduga tak terima saat ditegur Polantas karena menerobos lampu merah.

Berdasarkan informasi, pelaku diduga bernama Suradi alias Akiong (34), bekerja sebagai buruh harian dan bertempat tinggal di Tanjung bunga Kecamatan Temberan, Pangkalpinang

 

Dalam tayangan video tersebut, terlihat seorang pengendara yang mengenakan baju kaos biru setelan celana pendek itu menyerang anggota Ditlantas Polda Babel.

Tampak juga sekitar empat orang anggota polantas lainnya langsung menghampiri rekannya yang diserang.

Terlihat juga bahwa pengendara yang bernama Suradi alias Akiong itu membawa seorang anak. Bocah itupun terdengan berteriak-teriak memanggil Akiong sambil menangis. 

"Bapak, bapak, bapak," teriak bocah yang mengenakan baju kao kuning dan menggendong tas tersebut.

Selanjutnya, pengedara tersebut langsung diamankan, oleh anggota polisi. Saat diamankan dia mengaku, baru saja mengkonsumsi minuman beralkohol jenis arak.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm