Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri pertemuan audiensi dan silahturahmi bersama Pengurus Desa Tangguh Bencana (DESTANA) Kecamatan Gerunggang di Ruang Pertemuan Kantor PDAM Kota Pangkalpinang, Rabu, (06/01/2021).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri pertemuan audiensi dan silahturahmi bersama Pengurus Desa Tangguh Bencana (DESTANA) Kecamatan Gerunggang di Ruang Pertemuan Kantor PDAM Kota Pangkalpinang, Rabu, (06/01/2021). ( Sonorabangka.id/ Zulhaidir)

Walikota Pangkalpinang Temui Pengurus DESTANA Kecamatan Gerunggang

6 Januari 2021 15:51 WIB

SONORABANGKA.IDWalikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri pertemuan audiensi dan silahturahmi bersama Pengurus Desa Tangguh Bencana (DESTANA) Kecamatan Gerunggang di Ruang Pertemuan Kantor PDAM Kota Pangkalpinang, Rabu (06/01/2021).

Turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Umkm Kota Pangkalpinang, BPBD Kota Pangkalpinang, Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan, dan Camat Gerunggang.

Walikota yang akrab disapa Molen ini pun mengatakan bahwa apa yang dapat dibantu oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang terhadap DESTANA.

“Buatlah apa yang kalian butuhkan, seperti Surat Keputusan, pengajuan Sekretariat silahkan antar ke Pemerintah Kota, juga mengenai rencana dalam kerjasama untuk membersihkan sampah di alur sungai di Kota Pangkalpinang,” ucap Molen.

Destana dapat ikut kerjasama dengan Satgas Smile untuk membantu dalam berkontribusi membangun Kota Pangkalpinang terutama dalam penanganan Covid-19 untuk jadi relawan, dan melakukan aksi sosial dalam membersihkan sampah di setiap alur sungai di Kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm