Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist)

Gubernur Erzaldi Sampaikan Manfaat BPJS Ketenagakerjaan Ke Juru Mudi Angkutan

6 Januari 2021 15:59 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman
menyebutkan, iuran per bulan di BPJS Ketenagakerjaan tidaklah berat, hanya Rp 16.800. Namun, manfaatnya sangat luar biasa apalagi terhadap keluarga.

"Hanya dengan selembar kartu ini anak dan istri insyaAllah ke depannya terjamin. Karena, satu bulan itu hanya mengorbankan satu bungkus rokok kita untuk membayar BPJS Ketenagakerjaan," tutur Gubernur Erzaldi Rosman saat menyerahkan kartu peserta BPJS ketenagakerjaan dari pemprov Babel belum lama ini kepada juru mudi angkutan sungai Selan.

Keikutsertaan juru mudi angkutan di BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemprov Babel dengan menanggung seluruh iuran selama 6 bulan.

"Setelah 6 bulan ini saya harap akan tetap dijalankan dengan mandiri. Sayang soalnya, kita tidak tahu ke depannya seperti apa. Makanya ini penting dan baik," ungkapnya.

"Ke depan, Pemprov Babel juga akan menyasar bantuan BPJS Ketenagaakerjaan kepada nelayan," tambah Gubernur.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm