PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi
PLT Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi ( SonoraBangka.id / edwin)

Amri Cahyadi Minta Pemerintah Transparan Sampaikan Hasil Uji Klinis Vaksin Covid - 19

6 Januari 2021 20:24 WIB

SonoraBangka.id - Plt Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Amri Cahyadi menyampaikan pemerintah daerah dapat memberikan konsentrasi yang tinggi terhadap suksesnya tahapan vaksinasi Covid - 19.

"Guna memberikan kepercayaan kepada masyarakat apabila memang diperlukan dan sesuai prosedurnya layak, tidak hanya gubernur yang menjadi contoh, kami pun beserta Forkompimda siap saja divaksin, kalau untuk menjadi contoh," ungkap Amri Cahyadi.(06/01/21).

Ketua DPW PPP inipun meminta pemerintah pusat maupun daerah dapat menyampaikan hasil uji klinis vaksin corona secara transparan kepada masyarakat.

"Saya masih mendapatkan laporan khususnya dari pernyataan masyarakat bahwasm mereka belum melihat transparansi yang disampaikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah kita mengenai hasil uji coba vaksin covid-19,"tuturnya.

Menurut Amri, hal ini sangat penting untuk menambah kepercayaan masyarakat, agar dapat bersikap dan berpikir secara positif bahwa pemerintah dalam mengambil kebijakan pasti mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Tidak mungkin lah pemerintah ingin menyengsarakan masyarakat, oleh karenanya, program vaksin ini adalah program dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Covid-19," ujarnya.

"Maka dari itu, vaksin yang sudah kita terima ini segera dilakukan atau dijalankan terhadap masyarakat kita yang dikategorikan wajib untuk mendapatkan vaksin pertama, seperti tenaga kesehatan," tambahnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm