Salah satu adegan dalam film Outside The Wire
Salah satu adegan dalam film Outside The Wire ( HAI Online)

Film Outside The Wire Rilis Trailer Perdana, Gambarkan Kehidupan di Tahun 2036

7 Januari 2021 13:52 WIB

SonoraBangka.ID - Layanan streaming Netflix bakal kembali menghadirkan film science fiction laga berjudul Outside The Wire pada 15 Januari 2021 mendatang.

Dibintangi Anthony Mackie, Outside The Wire menceritakan seorang pilot drone yang dikirim ke zona militer berbahaya dan ditugaskan untuk menemukan perangkat yang bisa menjadi senjata mematikan.

Menjelang penayangannya, Outside the Wire merilis trailer perdana yang memperlihatkan kehidupan di tahun 2036, saat Amerika Serikat menjalankan tugasnya sebagai pasukan penjaga perdamaian.

Pada masa itu, tentara manusia dibantu oleh robot tempur bernama Gumps, serta para pilot drone untuk memantau pertempuran dari jarak jauh. Dikisahkan, seorang pilot drone, Letnan Thomas Harp mengabaikan perintah atasannya karena turun tangan dalam sebuah konflik.

Akibatnya, Angkatan Darat langsung mengirimnya ke pos militer untuk menerima konsekuensi. Harapan Harp menjaga perbatasan tidak terwujud karena komandan barunya Kapten Leo mengumumkan rencana untuk menyusup ke zona demiliterisasi.

Misi tersebut sekaligus menangkap Viktor Koval, seorang panglima perang yang berniat meluncurkan jaringan senjata nuklir yang tidak aktif.

Di satu sisi, Harp akhirnya menyadari pengalamannya sebagai pilot drone tak banyak berdampak saat berada di medan perang.
Apalagi, ketika mendapat serangan dari musuh, terutama setelah mengetahui Leo adalah prajurit Artificial Intelligence super dengan kekuatan dan kecepatan yang luar biasa.

Outside The Wire disutradarai oleh Mikael Håfström. Selain Anthony Mackie, film ini juga dibintangi oleh Damson Idris, Enzo Cilenti, Emily Beecham, Michael Kelly, dan Pilou Asbæk.


Tag:
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm