Penampilan Rahmania Astrini yang duet secara virtual dengan band Honne
Penampilan Rahmania Astrini yang duet secara virtual dengan band Honne ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Rahmania Astrini Dapat Kejutan di Awal Tahun Bisa Duet dengan Honne

7 Januari 2021 13:55 WIB

SonoraBangka.ID - Penyanyi muda, Rahmania Astrini dapat kejutan di awal tahun 2021 karena bisa tampil bersama duo dance pop asal Inggris, Honne.

Astri berkesempatan untuk berduet di acara peluncuran AIA Vitality secara live virtual, Minggu (3/1/2021) kemarin.

Bisa membawakan lagu hits Location Unknown bareng James Hatcher dan Andy Clutterbuck menjadi portfolio positive bagi Astri dalam membuka karirnya di awal tahun 2021.

Perengkuh gelar Artis Solo R&B Terbaik diajang AMI Award 2019 ini mengakui pengalamannya kali ini bener-bener random dan tidak terprediksi.

Sebagai musisi yang juga pengagum Honne, kolaborasinya seakan mimpi di siang bolong.

Astri membeberkan saat berduet dengan band favoritenya ini, persiapannya tak banyak dan bahkan tanpa latihan khusus.

Namun Astri lega bisa sanggup menyelesaikan misi dalam berkolaborasi dalam debut bersama Honne.

Kolaborasi yang dilakukan secara virtual itu juga diakui Astri cukup membuatnya canggung, ia harus membayangkan berduet secara live dengan Honne.

Rahmania Astrini berharap, pengalaman yang didapat di awal tahun ini menjadi positive vibe untuknya dalam mempersiapkan sebuah karya EP yang rencananya akan dirilis pada tahun 2021.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rahmania Astrini Dapat Kejutan di Awal Tahun Bisa Duet dengan Honne, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/07/rahmania-astrini-dapat-kejutan-di-awal-tahun-bisa-duet-dengan-honne.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm