Anggota Polres Pangkalpinang gelar tausyiah pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), di Ruangan Anton Sujarwo, Polres Pangkalpinang, Kamis (7/1/2021).
Anggota Polres Pangkalpinang gelar tausyiah pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), di Ruangan Anton Sujarwo, Polres Pangkalpinang, Kamis (7/1/2021). ( Ist/ Humas Polres Pangkalpinang)

Tingkatkan Karakter dan Mental, Polres Pangkalpinang Gelar Tausiyah

7 Januari 2021 14:16 WIB

SONORABANGKA.ID - Bagian Sumberdaya Manusia Polres Pangkalpinang mengadakan kegiatan pembinaan kerohani dan mental (Binrohtal) untuk para anggotanya pada Kamis (7/1/2021).

Kegiatan Binrohtal ini digelar dengan menghadirkan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Asren kepada anggota Polres Pangkalpinang di Ruang Anton Sujarwo.

Dengan tema 'Muhasabah Diri Menghadapi Tahun Baru', Ustadz Asren dalam tausiyahnya mengajak seluruh personel Polres Pangkalpinang berlomba-lomba mencari ridho Allah SWT dan selalu bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada kita.

Kabag Sumda Polres Pangkalpinang, Kompol M Achwan mengatakan, tujuan kegiatan ini  untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya personil Polres Pangkalpinang menjadi lebih humanis.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota di lingkungan Polres Pangkalpinang.

Ia menambahkan, berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Pangkalpinang yang baik, akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang," tutur Kompol M Achwan.

Ia berharap, melalui kegiatan binrohtal ini, para personil dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesitutur, moderen, humanis dan terpercaya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kabag Polres Pangkalpinang Kompol Johan Wahyudi, para Kasat, Kasi dan selalu anggota Polres Pangkalpinang.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Tingkatkan Iman dan Takwa Polres Pangkalpinang Gelar Tausiyah

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm