Penyanyi Rahmania Astrini mendapat kesempatan langka untuk berduet dengan duo dance pop asal Inggris, HONNE. Keduanya lalu membawakan lagu Location Unkown yang merupakan salah satu hits terlaris HONNE.
Penyanyi Rahmania Astrini mendapat kesempatan langka untuk berduet dengan duo dance pop asal Inggris, HONNE. Keduanya lalu membawakan lagu Location Unkown yang merupakan salah satu hits terlaris HONNE. ( Kompas.com)

Bawakan Location Unknown, Rahmania Astrini Tak Percaya Bisa Duet Bareng HONNE

7 Januari 2021 14:52 WIB

SonoraBangka.ID

Penyanyi Rahmania Astrini mengawali 2021 dengan berduet bersama duo dance pop asal Inggris, HONNE. Astri tampil bareng James Hatcher dan Andy Clutterbuck membawakan salah satu lagu paling hits HONNE, " Location Unknown".

Peraih AMI Award 2019 ini mengaku tak menyangka bisa berduet bersama salah satu idolanya. "Awalnya enggak percaya, enggak ada angin, enggak ada hujan, tiba-tiba bisa duet bareng. Itu random banget.

Sampai sekarang kalau lihat videonya masih enggak percaya," kata Astri dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (7/1/2021). Duet Rahmania Astrini dan HONNE sendiri dilakukan secara virtual dengan lokasi syuting yang berbeda.

Oleh sebabnya, Astri harus bisa membayangkan posisi James dan Andy saat sedang bernyanyi. "Biar kolaborasinya asyik, pas syuting aku ngebayangin, ini kalau ada HONNE beneran di sebelah gue sih, I'll be freakin' out," ucap pelantun lagu "It's Amazing" tersebut.

Rahmania Astrini berharap duetnya dengan HONNE menjadi awal yang baik untuk kariernya di 2021. Rencananya, penyanyi kelahiran 4 Juli 2001 tersebut akan merilis sebuah album EP pada tahun ini.

KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm