Penampilan penyanyi The Weeknd dalam video musik Save Your Tears
Penampilan penyanyi The Weeknd dalam video musik Save Your Tears ( KOMPAS.com)

Wajah The Weeknd di Video Musik Terbaru Jadi Sorotan Karena Dianggap Mengerikan

7 Januari 2021 14:55 WIB

SonoraBangka.ID - The Weeknd kembali mengejutkan penggemarnya setelah memperlihatkan wajahnya di video musik "Save Your Tears".

Sebelumnya The Weeknd membuat konsep wajah yang penuh balutan perban di video musik  "Blinding Lights". Begitu juga saat dia muncul di acara-acara resmi.

Kini dalam video musik terbarunya, pria berusia 30 tahun itu telah membuka perbannya.

Namun wajah yang terlihat sangat berbeda dari The Weeknd sebelumnya. Tulang pipinya sangat menonjol, hidung dan dagu lancip, rahangnya lebih tegas, bibir yang lebih tebal, dan kulitnya seperti tertarik kencang.

Wajah Abel Makkonen Tesfaye tampaknya telah diisi dengan filler di pipi dan bibirnya, serta hidungnya dibentuk.

Banyak yang menganggap wajah mantan pacar Bella Hadid dan Selena Gomez itu menyeramkan.

Penggemar ramai-ramai menyatakan keterkejutannya atas penampilan baru The Weeknd.

Dalam video musik berdurasi empat menit itu, The Weeknd berada di panggung di depan kerumunan orang-orang yang menggunakan topeng.

Lampu sorot menerangi wajahnya yang terlihat bengkak akibat suntikan botox palsu dan terlihat bekas luka bedah yang meniru facelift.

The Weeknd terus menari dan menyanyi di sekitar ruangan, orang-orang duduk dengan tenang di sekitar meja.

Dia akhirnya berinteraksi dengan orang banyak, berdiri di atas meja dan menyemprotkan sampanye dan menyeruput minuman orang lain.

Sejak dirilis 5 Januari 2021, video musik tersebut telah dilihat sebanyak lebih dari 12 juta kali.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Dianggap Mengerikan, Wajah The Weeknd di Video Musik Terbaru Jadi Sorotan", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/07/142936466/dianggap-mengerikan-wajah-the-weeknd-di-video-musik-terbaru-jadi-sorotan?page=2.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm