Tomomi Itano & Keiji Takahashi
Tomomi Itano & Keiji Takahashi ( HAI Online)

Tomomi Itano Eks Member AKB48 Resmi Umumkan Kabar Pernikahan

7 Januari 2021 15:36 WIB

SonoraBangka.ID

Masih ingat dengan sister group JKT48 yaitu AKB48? Yap, ada kabar bahagia nih dari salah satu eks membernya, yaitu Tomomi Itano atau yang biasa disapa Tomochin.

Kini, cewek berusia 29 tahun ini dikabarkan telah resmi menikah.

Wanita yang tergabung dalam generasi 1 AKB48 ini, baru saja mengumumkan pernikahannya dengan atlet baseball professional, Keiji Takahashi, yang berusia 23 tahun.

Pertemuan keduanya berawal dikenalkan satu sama lain oleh seorang teman pada musim semi 2019 

lalu. Setelah menjalin hubungan pernikahan selama sekitar satu setengah tahun, keduanya memutuskan untuk mengumumkan pernikahan mereka ke publik.

Melansir dari JapaneseStation.com yang mendapatkan sumber dari AramaJapan.com, Tomochin dan Keiji Takahashi telah mengunjungi keluarga mereka masing-masing pada Desember lalu untuk menyampaikan kabar bahagia ini.

Selain keluarganya, Takahashi juga telah memberi tahu kabar pernikahan mereka kepada Yasushi Akimoto, yang merupakan pendiri AKB48. Keduanya juga dilaporkan telah menandatangani akta nikah. 

Kabar gembira ini juga Tomochin sampaikan di postingan akun instagram resminya @tomo.i_0703 pada 5 Januari lalu.

Dalam postingan itu ia menyertakan foto bersama suaminya, Takahashi. Keduanya nampak bahagia dan saling menunjukkan cincin pernikahan mereka.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm