Puy Brahmantya ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).
Puy Brahmantya ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021). ( Tribunnews.com/Arie Puji Waluyo)

Setahun Menjanda, Puy Brahmantya Tak Pernah Kesepian karena Banyak Anak

7 Januari 2021 15:50 WIB

SonoraBangka.ID - Aktris FTV Puy Brahmantya resmi menyandang status janda sejak pertengahan 2019 silam.

Meski sudah setahun menyandang status janda, Puy Brahmantya belum mau membuka hatinya untuk pria lain.

"Bukan trauma. Karena kemarin kan nikah lama ya 12 tahun. Jadi nanti aja dulu cari suaminya. Aku lagi giat kerja aja sama ngurus anak sekarang," kata Puy Brahmantya ketika ditemui di gedungsaaya Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Puy menegaskan selama setahun belakangan ini, ia tidak merasa kesepian menyandang status janda, karena ia dikaruniai tiga anak dari pernikahannya bersama Deni.

Hanya saja wanita bernama asli Puy Azwir itu merasakan kehidupan yang berbeda yakni mengurusi anak sendirian tanpa kehadiran Deni.

Puy Brahmantya menegaskan bahwa anak-anaknya tak tau kalau orangtuanya berpisah. Ia dan Deni juga sepakat mengurusi anak bersama.

"Kalau kita udah pisah soalnya masih baik baik banget. Soalnya masih jalan bareng apa. Gak ada yang berubah kok, cuma beda rumah aja," ujar Puy Brahmantya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Setahun Menjanda, Puy Brahmantya Tak Pernah Kesepian karena Banyak Anak, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/07/setahun-menjanda-puy-brahmantya-tak-pernah-kesepian-karena-banyak-anak.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm