Opung, penyanyi pendatang baru yang lagunya berjudul 'Diam' viral karena dianggap mengandung unsur mistis.
Opung, penyanyi pendatang baru yang lagunya berjudul 'Diam' viral karena dianggap mengandung unsur mistis. ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Banyak Orang Menyebutnya Kental Unsur Mistis Single Opung Viral

7 Januari 2021 20:13 WIB

SonoraBangka.ID - Opung, penyanyi pendatang baru, menyampaikan klarifikasi terkait single terbarunya berjudul "Diam" yang viral itu.

Single tersebut banyak yang menyebutnya kental unsur mistis

Opung menjelaskan lagu tersebut memang ia dapat dalam proses yang cukup unik dan cenderung membingungakan.

Awalnya itu ada akun Instagram namanya Marcello. Dia kirim pesan WA ke saya. Akun Instagram saya itu kan akun gosip dan dia tau nomor WA saya dari bio. Jadi dia pengin diangkat cerita hidupnya gitu. Dia cerita sering disakiti dan diselingkuhin berkali-kali sama pacarnya. Tapi dia cuma bisa diam karena terlalu sayang sama pacarnya itu," jelas Opung

Merasa kisahnya menarik ia pun membuat lagu itu dan diberi judul 'Diam'. Setelah lagunya jadi Opung pun kembali menghubungi pria bernama Marcello.

Setelah lama chatingnya tak berbalas, Opung pun mendapat pesan Direct Message dari pria bernama Marcello itu.

Ia kaget bukan main saat mendapati kabar bahwa pemilik akun tersebut sudah lama meninggal, bahkan sebelum ia mendapatkan chat Whatsapp untuk memintanya membuatkan lagu.

Jika didengar baik-baik single debut Opung yang video musiknya sudah mulai viral di YouTube. Ada part suara burung gagak dalam lagu "Diam" yang auranya rada menyeramkan dan beraroma mistis. 

Suara burung gagak, menurut orang suku Celtic dari bagian selatan Jerman, dipercaya sebagai titisan Dewi Morrigan atau Dewi Kematian. Konon. Morrigan adalah dewi yang diutus sebagai perantara dunia manusia dengan dunia ruh. Ratunya makhluk astral.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Barunya Viral, Banyak Orang Menyebutnya Kental Unsur Mistis, Opung Beri Penjelasan, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/07/single-barunya-viral-banyak-orang-menyebutnya-kental-unsur-mistis-opung-beri-penjelasan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm