Pol Espargaro (Foto: Twitter Repsol Honda)
Pol Espargaro (Foto: Twitter Repsol Honda) ( kompas.com)

Tidak Kelihatan, Tim Suzuki Ecstar Ikut Komentari Desain Nomor Baru Pol Espargaro

7 Januari 2021 21:36 WIB

SONORABANGKA.ID - Beberapa waktu lalu Pol Esparagaro mendapat kejutan dari tim barunya Repsol Honda, dengan mendatangkan motor Honda RC213V.

Terlihat RC213V milik Pol memakai desain nomor #44 yang baru. Bentuk tulisannya masih mirip-mirip dengan KTM RC16 tapi corak dan warnanya sangat berbeda.

Melalui Twitter, tim Repsol Honda menanyakan apa pikiran netizen terhadap desain nomor baru Pol Espargaro.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa warna nomor baru ini kurang jelas alias sulit terbaca dari jauh.

Alasannya warna pada angka dan latar belakangnya terlalu mirip. Sedangkan garis tepi atau outline terlalu tipis sehingga membuatnya tidak kelihatan.

Bukan hanya netizen yang buka suara, tapi tim Suzuki Ecstar pun ikut berkomentar. Bedanya ialah tim yang mengantarkan Joan Mir Juara Dunia 2020 itu justru memuji.

"Pikiran kami adalah bahwa kami membutuhkan kacamata hitam! Tampak keren!," tulis Suzuki Ecstar dikutip Rabu (6/1/2021.

Di sisi lain netizen yang tak suka bahkan mengedit dan membuat beberapa versi warna. Mulai warna klasik putih agar mudah terlihat sampai yang norak warna unggu.

Sebagaimana diketahui, Pol resmi menjadi pebalap Repsol Honda MotoGP 2021 setelah menghabiskan tiga musim di Tech3 Yamaha dan empat tahun bersama Red Bull KTM.

" Motor ini, dengan warnanya selalu menjadi saingan utama. Itu adalah target kami," kata Pol mengutip Crash.net, Senin (4/1/2021).

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tak Kelihatan, Suzuki Ecstar Komentari Desain Nomor Baru Pol Espargaro", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2021/01/06/180100815/tak-kelihatan-suzuki-ecstar-komentari-desain-nomor-baru-pol-espargaro.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm