Lakalantas depan Kantor Camat Sungailiat, Kamis (7/1/2021).
Lakalantas depan Kantor Camat Sungailiat, Kamis (7/1/2021). ( Bangkapos.com)

Laka Lantas di Depan Kantor Camat Sungailiat, Truk Parkir Tertabrak Motor

8 Januari 2021 09:00 WIB

SONORABANGKA.ID - Terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah kendaraan bermotor dengan nomor polisi BN 6047 TG dan truk bernomor polisi BN 8926 QL.

Insiden kecelakaan tersebut terjadi di Jalan A Yani, tepatnya di depan Kantor Kecamatan Sungailiat Bangka.

Saksi mata kejadian, Asun menuturkan, awal mulanya mobil truk memang sudah terparkir di seberang kantor kecamatan itu.

"Kalau mobilnya, pas saya pulang kerja memang sudah terparkir di pinggir jalan," jelasnya.

 

Sementara, saksi mata lainnya, Mat Romli (Akuet) menjelaskan, truk mulai terparkir sekitar pukul 19.00 WIB. Tak lama kemudian, melaju Sepeda Motor Mio Soul warna merah, menabrak truk yang terparkir tersebut.

"Saya waktu lagi duduk sama istri di teras rumah. Lihat ada truk parkir, seperti mencari alamat. Setahu saya lampu sent mobil (truk) tidak dinyalakan," tuturnya.

Udin warga sekitar, yang berada di lokasi kejadian, juga sempat berkomentar tentang matinya satu di antara lampu penerangan jalan yang berada tepat di lokasi kejadian.

"Kalau lampu ini (sambil menunjuk) kadang nyala, kadang tidak. Di depan kecamatan ini memang gelap, kalau lampunya mati," katanya.

Ia berharap akan ada perbaikan terhadap lampu penerangan jalan kawasan jalan tersebut, sehingga dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Mungkin kalau ada lampu, tidak terjadi kecelakaan ini. Memang gelap daerah sini. Nama korban yang naik motor, tadi kalau tidak salah Apin. Tadi, ada keluarganya datang," katanya.

Sementara itu, korban Lakalantas yang saat ini belum diketahui identitasnya secara, sudah dilarikan ke RSUD Depati Bahrin Sungailiat untuk mendapatkan pertolongan pertama. Sementara truk yang terlibat tabrakan sudah diamankan Unit Laka Satlantas Polres Bangka.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Motor Tabrak Truk Parkir di Depan Kantor Camat Sungailiat, Korban Dilarikan ke RSUD Depati Bahrin

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm