Jon Schaffer, Iced Earth
Jon Schaffer, Iced Earth ( HAI Online)

Jon Schaffer Gitaris Iced Earth Keciduk Ikut Demonstrasi di Capitol

8 Januari 2021 16:02 WIB

SonoraBangka.ID - Gitaris sekaligus pendiri dari band heavy metal asal Amerika, Iced Earth, tertangkap foto berada diantara para pendukung Donald Trump yang menyerbu Capitol di Washington D.C.

Foto menunjukkan Jon Schaffer saat itu sedang berada bersama para demonstran yang menyerbu gedung saat persiapan kongres akan dimulai untuk memproses pengesahan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai pemenang Pilpres Amerika Serikat 2020.

Hasil foto dari Roberto Schmidt yang merupakan fotografer dari media AFP, menunjukkan Schaffer beserta para demonstran mencoba masuk ke dalam gedung sambil mengacungkan jarinya.

Keterlibatan Schaffer dalam demonstrasi terjadi ketika ia menghadiri rapat umum Donald Trump untuk menentang hasil Pilpres pada November lalu.

"Mereka akan jatuh, mereka berurusan dengan orang yang salah, percayalah," ujarnya kepada media koran Jerman, Die Welt.

Melansir dari nme.com, sebelumnya pada Juli, Schaffer menuai kontroversi ketia ia berkata bahwa covid-19 hanyalah permainan psikologi saja nggak lebih dari pandemi yang serius.

Schaffer juga berkata kepada MetalSucks, "Sebenarnya saya pikir ada banyak hal yang terjadi diluar dari yang terlihat saat ini, faktanya saya tahu itu memang ada. Dokter dan ilmuwan yang punya pemikiran logis telah di-banned dan disensor dari Youtube secara terus-menerus. Itu merupakan tingkat penipuan yang luar biasa."

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm