Geisha Band
Geisha Band ( KOMPAS.com/Kristianto)

Bagian Rencana Hebat, Geisha Rilis Ulang Lagu Demi Waktu Milik Enda Ungu

8 Januari 2021 19:31 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai rangkaian proyek "Rencana Hebat", grup band Geisha merilis ulang single " Demi Waktu" yang dahulu pernah dibawakan oleh grup band Ungu.

Gitaris Geisha, Roby Satria menjelaskan "Demi Waktu" ini adalah single kedua dari rangkaian proyek yang disebut "Rencana Hebat" pada Februari 2021 mendatang.

"Kenapa Rencana Hebat? Karena Februari nanti kita akan rilis satu karya yang bisa kita kasih judul Rencana Hebat''. Sebenarnya itu sebuah lagu, bukan hanya kata kiasan. Judul besarnya memang 'Rencana Hebat'," kata Roby dalam jumpa pers virtual, Jumat (8/1/2021).

Sebagai informasi, Geisha sebelumnya juga telah merilis ulang lagu "Kukatakan Dengan Indah" dan berkolaborasi dengan Lukman "NOAH".

Untuk "Demi Waktu" ini, Geisha berkolaborasi langsung dengan pencipta lagunya yakni gitaris Ungu, Enda, yang ia juga menyumbang suara.

Roby berujar, Geisha memang sengaja mengubah membawakan lagu "Demi Waktu" ini secara akustik.

Roby mengungkapkan, Geisha memilih "Demi Waktu" karena ada kisah yang di balik tembang tersebut dan dialami oleh grup bandnya.

Selain itu, Ungu menjadi salah satu grup band yang menginspirasi Geisha dalam merintis karier di industri musik Tanah Air.

Rencananya, kata Roby, ada tiga rilisan ulang, termasuk "Demi Waktu", yang bakal dibawakan oleh Geisha dan kemudian ditutup dengan karya terbaru grup bandnya tersebut.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Bagian Rencana Hebat, Geisha Rilis Ulang Lagu Demi Waktu Milik Enda Ungu ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/08/181427166/bagian-rencana-hebat-geisha-rilis-ulang-lagu-demi-waktu-milik-enda-ungu.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm