Mpok Atiek
Mpok Atiek ( KOMPAS.com/Cynthia)

Mpok Atiek Sudah 21 Kali Operasi Pengangkatan Silikon di Wajah

8 Januari 2021 20:34 WIB

SonoraBangka.ID - Mpok Atiek mengaku sudah 21 kali menjalani operasi wajah. Namun, operasi yang dilakukannya bukan operasi kecantikan, melainkan operasi pengangkatan silikon yang ada di wajahnya.


Mpok Atiek mengatakan, suntik silikon di wajahnya ia sudah lakukan pada 1990. Ia menjalani suntik silikon di wajah saat itu demi menunjang penampilannya.

Ia tergiur melihat wajah temannya yang berubah cantik. Akhirnya, Mpok Atiek pun ikut temannya suntik silikon.

"Suntik yang di salon. Percaya apa enggak dibayarin sama teman, karena enggak punya duit. Kebetulan teman mukanya kan di bawah rata-rata. Tiba-tibe begitu ketemu terus weee, jadi kaya bule. Singkat cerita, 'ih gue mau dong, lu pakai apa'. 'ikut sama gue, gue bayarin'. Sampai gue mau aja, sampai disuntik apa sama dokter apa bukan kaga tahu, singkat cerita ikutlah ke rumah dia. Disuntiknya touch up-nya 10 tahun," kata dia

Namun, sayangnya setelah 15 tahun berselang, rupanya cairan silikon tersebut tak lagi berfungsi. Pasalnya, wajahnya langsung berubah mengalami pembengkakan.

"Awalnya (penggunaan suntik silikon) mah cantik. Tiba-tiba udah pulang (temannya Mpok Atiek) ke daerah, tiba-tiba mukanya turun semua kaya nenek sihir," ungkap dia.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mpok Atiek Sudah 21 Kali Operasi Pengangkatan Silikon di Wajah", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/01/08/183503166/mpok-atiek-sudah-21-kali-operasi-pengangkatan-silikon-di-wajah.


SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm