Gubernur Babel Erzaldi Rosman
Gubernur Babel Erzaldi Rosman ( Ist / Diskominfo Babel)

Gubernur Erzaldi Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor Perwakilan BPKP Babel

9 Januari 2021 11:58 WIB



SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman bersama Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Muhammad Yusuf Ateh meletakkan batu pertama pembangunan gedung Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, (08/01/21).

Gubernur Erzaldi mengatakan Pemprov. Babel menghibahkan tanah seluas 7.746 meter persegi yang digunakan untuk bangunan gedung lama (3.746 meter persegi) dan tanah seluas 4.000 meter persegi untuk gedung baru.

"Pembangunan gedung BPKP yang sudah sampai tahap Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (BPBJ) ini harus tertunda disebabkan kewajiban refocusing anggaran dan baru dapat direalisasikan tahun 2021 sehingga awal tahun ini pembangunan gedung sudah bisa dimulai dengan penyedia atas nama Perusahaan Sumbayak,"katanya.

Gubernur Erzaldi berharap gedung ini dapat memberi manfaat bagi semua pihak terkhusus untuk aktivitas kerja pegawai BPKP Babel agar dapat mengolaborasikan harapan komprehensif dalam pengawalan akuntabilitas pelaksanaan kegiatan dan lebih efektif khususnya bagi Pemprov. Babel dan pemerintah vertikal lainnya di Babel.

"Selamat kepada kepala BPKP dan jajarannya atas pembangunan gedung ini. Saya yakin gedung ini nantinya akan menambah efektivitas kinerja dan profesionalisme BPKP," ungkapnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm