Yulianto Satin
Yulianto Satin ( Ist)

Yulianto Satin Jabat Bupati Bateng Selama Satu Bulan

9 Januari 2021 15:41 WIB

SonoraBangka.id --- Menjadi Bupati Bangka Tengah (Bateng) mengisi sisa masa jabatan 2016-2021, Yulianto Satin hanya kurang lebih satu bulan menduduki jabatan sebagai Bupati, sebelum nantinya diisi oleh Bupati yang baru hasil pilkada serentak tahun 2020.

"Saya merasa tetap menjadi wakil bupati, bagi kami bupati adalah almarhum Ibnu Saleh, dan program beliau seratus persen saya tuntaskan di akhir 2020 lalu, " kata Yulianto Satin kepada sejumlah wartawan usai dilantik.(08/01/21).

Yulianto menuturkan akan segera berkoordinasi dengan instansi terkait dan forkopimda di Bateng dan siap berkoordinasi dengan Pemprov Babel, dalam melaksanakan sisa masa jabatan tersebut.

Sementara, Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, meminta, meskipun masa jabatan Yulianto sangat singkat, namun bukan alasan untuk tidak bekerja maksimal.

"Agar saudara dapat melaksanakan pekerjaan dengan sebaik-baiknya pelantikan ini menggantikan almarhum Ibnu Saleh, sekalipun sisa masa jabatan tinggal beberapa waktu, saya yakin dapat melaksanakan tugas seoptimal mungkin, apa yang menjadi tanggungjawab dan harapan masyarakat bisa dilaksanakan," ujar Gubernur Erzaldi.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm