Kla Project
Kla Project ( Tribunnews.com/M Naufal)

Kla Project di Konser Karsa dan Cita untuk Tanah Air Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia

10 Januari 2021 10:02 WIB

SonoraBangka.ID - Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) akan menggelar konser karsa dan cita untuk Tanah Air, dengan mengusung tema dukungan untuk tenaga kesehatan. Kegiatan itu bagian dari perayaan Dies Natalis ke-71, pada tanggal10 Januari 2021. 

Menghadirkan bintang tamu menarik, di antaranya Kla Project merupakan salah satu band yang populer di era 90-an. Serta Fransisca Insani Rahesti atau Sisca, sebagai penyanyi latar grup pop kawakan Kla Project. 

Selain itu, ada grup vokal Nitatadi yang beranggotakan Hedi Yunus, Ronni Waluya, Rita Effendy, dan Netta Kusumah Dewi. Juga menampilkan Iluni band, yang terbentuk dari lintas fakultas dan angkatan. 

Tim Publikasi dan Dokumentasi Dies FKUI ke 71 dr. Fardiana menyampaikan, panitia acara tersebut merupakan Fakultas Kedokteran UI angkatan 96 atau keluarga besar Salemba 96 (Karsa96).

Konser yang disebut 7 Ruang dengan DSS Music secara live streaming itu. Bakal dipandu oleh komedian Cak Lontong dan dr. Iwul.

Pengambilan tema Support for Health Workers merupakan bagian dari tema besar kegiatan Dies Natalis FKUI ke-71 tahun 2021 yaitu Karsa dan Cita untuk Indonesia. Tujuannya memberikan dukungan terhadap garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Untuk Virtual Concert Support for Health Workers diharapkan dapat mengumpulkan donasi lebih banyak lagi agar lebih banyak tenaga kesehatan terdampak Covid19 yang mendapat manfaat. 

Virtual Concert ini dapat ditonton secara gratis, tanpa registrasi dan tiket apapun. Dengan melalui channel Youtube DSS Music pada hari Minggu,10 Januari 2021 pukul 18.30 WIB. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Kla Project di Konser Karsa dan Cita untuk Tanah Air Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/01/09/kla-project-di-konser-karsa-dan-cita-untuk-tanah-air-fakultas-kedokteran-universitas-indonesia.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm