MOD SUN ft. Avril Lavigne
MOD SUN ft. Avril Lavigne ( HAI Online)

MOD SUN Ajak Avril Lavigne Collab lewat Single Baru 'Flames'

10 Januari 2021 13:42 WIB

SonoraBangka.ID

Usai ngasih bocoran sesi rekaman bareng MOD SUN, John Feldman dan Machine Gun Kelly, kolaborasi baru Avril Lavingne bersama dua nama yang disebut pertama akhirnya muncul lewat single bertitel ‘Flames’.

Dalam single ini, kalian bakal mendengar si ratu pop punk menyanyikan lirik anthemic ’I still burn for you / Like the sun burns in the sky’ yang catchy. 

Melansir Kerrang!, Single Flames ini sendiri ditulis oleh MOD SUN, Avril dan legenda Goldfinger John dan diambil dari album studio MOD SUN yang akan datang.

Menyusul foto-foto sebelumnya yang menampakkan ketiganya berfoto bersama, termasuk Machine Gun Kelly, sangat mungkin bakal ada kolaborasi baru lagi di antara mereka.

Januari ini memang bulan yang sibuk buat MOD SUN. Selain ‘Flames’ yang baru aja diluncurkan, musikal pop-punk yang terinspirasi dari Tickets To My Downfall, di mana ia turut menulis dan menyutradarai bersama Machine Gun Kelly, Downfalls High, akan dirilis pada 15 Januari.

“Ini berfokus pada karakter lain, lalu saya dan Travis [Barker, blink-182 ] hanyalah sebagai narator. Ini konsep yang menarik karena belum pernah dilakukan untuk sebuah album, mungkin di luar seperti The Wall milik Pink Floyd,” imbuhnya.

Single 'Flames' udah bisa didengerin di channel YouTube MOD SUN sejak 7 Januari 2021 kemarin. 

 

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm