IST
IST ( Diskominfo Babel )

Ucapan Dukacita dan Belasungkawa Dari Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Untuk Korban Sriwijaya Air SJ-182

10 Januari 2021 21:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Tragedi naas yang dialami 50 penumpang dan 12 kru pesawat maskapai Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak menyebabkan luka mendalam bagi dunia penerbangan Indonesia. Diketahui beberapa korban di antaranya merupakan Warga Babel

Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman beserta Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan belasungkawa terdalam atas peristiwa jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182. 

“Atas nama pribadi dan Pemprov Babel, saya mengucapkan belasungkawa, serta ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ujarnya

Erzaldi berupaya membantu proses evakuasi dengan harapan, penyelamatan dapat berjalan cepat dan lancar. 

Pemprov Babel akan memberangkatkan dua  personel dari Tim Babel Peduli, dua  personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah Babel, dua  Personel Basarnas, dan tiga orang Relawan Laskar Sekaban. 

“Kejadian seperti ini sangat tidak kita hendaki, namun sebagai orang yang beriman, tentu kita berserah diri kepada Allah SWT. Kita tidak pernah tahu kejadian apa yang akan menimpa orang lain, bahkan  keluarga yang sangat kita sayangi,” ujar Erzaldi. 

Harapannya, semua korban Sriwijaya Air mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menghadapi ujian ini. 

“Ini menjadi peringatan bagi kita semua, mudah-mudahan kita dijauhkan dari musibah serupa,” katanya. (*)


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Sampaikan Ucapan Belasungkawa dan Dukacita, https://bangka.tribunnews.com/2021/01/10/gubernur-bangka-belitung-erzaldi-sampaikan-ucapan-belasungkawa-dan-dukacita.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm