Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman ( Ist)

Pemprov Babel Turut Berduka Atas Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ-182

11 Januari 2021 08:56 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman beserta Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan belasungkawa atas peristiwa jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182.

“Atas nama pribadi dan Pemprov. Babel, Saya mengucapkan bela sungkawa, serta ikut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” ungkapnya.

Gubernur Erzaldi mengatakan Pemprov. Babel akan memberangkatkan 2 personel dari Tim Babel Peduli, 2 personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah Babel, 2 personel Basarnas, dan 3 orang dari Relawan Laskar Sekaban.

“Kejadian seperti ini sangat tidak kita hendaki, namun sebagai orang yang beriman, tentu kita berserah diri kepada Allah Swt. Kita tidak pernah tahu kejadian apa yang akan menimpa orang lain, bahkan keluarga yang sangat kita sayangi,” ujar Gubernur.

Gubernur Erzaldi berharap semua korban Sriwijaya Air mendapat tempat yang layak di sisi Allah Swt dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dalam menghadapi ujian ini.

“Ini menjadi peringatan bagi kita semua, mudah-mudahan kita dijauhkan dari musibah serupa,” pungkasnya.

SumberDiskominfo Babel
PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm