Tangkapan layar dari trailer film animasi Nussa.
Tangkapan layar dari trailer film animasi Nussa. ( Kompas.com)

Film Animasi Nussa Rilis Trailer Perdana

11 Januari 2021 14:30 WIB

SonoraBangka.ID - Sesuai janjinya, Visinema Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari film animasi Nussa.

Dalam video berdurasi 2 menit 4 detik tersebut, Nussa dikisahkan mendapat saingan dari anak baru di sekolahnya yang bernama Joni.

Joni datang ke sekolah Nussa dengan membawa berbagai gawai baru dan predikat juara sains di sekolah lamanya.
"Bakal jadi saingan kamu nih," kata salah satu teman kelas Nussa, dikutip Kompas.com dari YouTube Nussa Official, Minggu (10/1/2021).

Meski demikian, Nussa tetap termotivasi untuk menjadi nomor satu di sekolahnya. Dukungan pun datang dari Umma, Rara, serta Abah.


Seperti dalam serial animasinya, film Nussa akan tetap menyisipkan nilai-nilai kebaikan dan agama dalam ceritanya.

Selain itu, nilai kekeluargaan dan pertemanan juga bisa dipetik oleh para penonton dari cerita kolaborasi The Little Giantz dan Visinema Animation ini. Satu hal yang pasti, Nussa menghadirkan tampilan animasi memukau


Setiap adegan dalam filmnya menampilkan detail-detail kecil dari mulai sorotan mata, lipatan-lipatan baju, hingga bayangan yang mengikuti pencahayaan. Film animasi Nussa dipastikan akan tetap tayang di bioskop.

Diberitakan sebelumnya, Angga Dwimas Sasongko selaku salah satu produser film Nussa meminta masyarakat agar tetap sabar menantikan Nussa hingga bioskop kembali beroperasi normal.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm