Ilustrasi
Ilustrasi ( SHUTTERSTOCK/peterschreiber.media)

Cegah Penularan Covid-19, Polres Bangka Gelar Patroli di Tempat Wisata

11 Januari 2021 16:39 WIB

SONORABANGKA.ID - Anggota Polres Bangka dan jajaran Polsek menggelar patroli dan pengamanan di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Bangka untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Patroli ini dilaksanakan sekaligus untuk menyampaikan imbauan terkait protokol kesehatan Covid-19 kepada para pengunjung. Kegiatan ini dilakukan pada Minggu (10/1/2021).

Lokasi tempat wisata yang menjadi sasaran yakni Pantai Matras, Pantai Batubedaun, Pantai Tongachi, Pantai Tanjung Pesona, Pantai Tikus Emas, Pantai Parai dan Pantai Rambak.

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Teguh Setiawan menguturksnpersonil yang melaksanakan pengamanan, patroli dan imbauan di tempat wisata dari Satuan  Sabhara Polres Bangka dan personil Polsek Sungailiat.

 

“Patroli dilakukan dengan tujuan memberikan imbauan kepada pengunjung ataupun pengelola tempat wisata agar mematuhi protokol kesehatan 3M, seperti memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak," ujar Teguh Setiawan.

Diharapkannya, kehadiran kepolisian masyarakat merasa aman dan nyaman adanya kegiatan pengamanan dan patroli wisata dan dapat disiplin mematuhi prokes pencegahan penularan wabah Covid-19," harap Teguh Setiawan.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polres Bangka Patroli di Kawasan Wisata, Cegah Penularan Covid-19

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm