Band Geisha
Band Geisha ( HAI Online)

Geisha Nyanyikan Ulang 'Demi Waktu' Bagian dari Proyek Rencana Hebat

12 Januari 2021 06:03 WIB

SonoraBangka.ID - 

 Grup band Geisha menyanyikan ulang single 'Demi Waktu' yang pernah dibawakan oleh grup band Ungu.

Grup yang personelnya terdiri dari Regina Poetiray (vokal), Roby (gitar), Nard (bass), Dhan (keyboard) itu memilih Demi Waktu lantaran lagu tersebut menemani perjalanan karier dari awal hingga saat ini mereka berkarya.

Gitaris Geisha, Roby Satria menjelaskan "Demi Waktu" ini adalah single kedua dari rangkaian proyek yang disebut "Rencana Hebat" pada Februari 2021 mendatang.

Sebelumnya, Geisha telah merilis lagu milik Peterpan berjudul 'Ku katakan Dengan Indah' yang berkolaborasi dengan Lukman 'NOAH'.

Roby menerangkan soal proyek Rencana Hebat, "Kenapa Rencana Hebat? Karena Februari nanti kita akan rilis satu karya yang bisa kita kasih judul 'Rencana Hebat'.

Sebenarnya itu sebuah lagu, bukan hanya kata kiasan. Judul besarnya memang 'Rencana Hebat'," kata Roby dalam jumpa pers virtual, Jumat (8/1/2021).

Untuk "Demi Waktu" ini, Geisha berkolaborasi langsung dengan pencipta lagunya yakni gitaris Ungu, Enda, yang juga ikut menyumbang suara.

Roby bilang kalau Geisha memang sengaja mengubah membawakan lagu "Demi Waktu" ini secara akustik.

"Kita memang sengaja pilih temanya akustik. Pesan lagu ini kita coba tegaskan lewat liriknya.

SumberHAI Online
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm