Anggota Polsek Mendo Barat jajaran Polres Bangka melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) RI di Desa Paya Benua Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Senin (11/01/2021).
Anggota Polsek Mendo Barat jajaran Polres Bangka melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) RI di Desa Paya Benua Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Senin (11/01/2021). ( Ist/ Polsek Mendo Barat)

Polsek Mendo Barat Lakukan Pengamanan Pembagian BST di Desa Paya Benua

12 Januari 2021 12:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Polsek Mendo Barat dan jajaran Polres Bangka melakukan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial (Kemensos) RI di Desa Paya Benua Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Senin (11/01/2021).

Pembagian BST Kemensos RI dari Kantor Pos Pangkalpinang ini disalurkan kepada sebanyak 40 orang warga Desa Paya Benua Kecamatan Mendo Barat sebesar Rp 300.000 per orang.

Kapolsek Mendo Barat Iptu Andi Eko Wardana mengatakan pembagian BST ini berarti dari Kemensos RI di wilayah Desa Paya Benua Kecamatan Mendo Barat ini bekerja sama dengan staf Kantor Pos Pangkalpinang dengan Polres Bangka, khususnya Polsek Mendo Barat.

 

"Kita siapkan personil untuk mengamankan jalannya pembagian atau penyaluran Bantuan Sosial Tunai ini kepada masyarakat yang terdampak wabah pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Mendo Barat, khususnya warga Desa Paya Benua," kata Andi Eko Wardana.

Ia mengungkapkan, dari hasil kegiatan pengamanan dan monitoring terhadap penyaluran BST kepada warga ini berjalan aman dan lancar.

“Berdasarkan data yang ada, pada penyaluran BST di Desa Paya Benua dengan jumlah penerima sebanyak 40 warga sebesar Rp 300.000 per Orang," ujar Andi Eko Wardana.

Selai itu, dia juga menegaskan bahwa pihaknya selalu siap sedia mengamankan penyaluran BST di wilayah Kecamatan Mendo Barat agar masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 mendapatkab bantuan sesuai sasaran dengan aman dan lancar.

"Semoga kegiatan ini memberikan manfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terdampak wabah pandemi Covid-19," harap Andi Eko Wardana.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polsek Mendo Barat Amankan Pembagian BST Kemensos RI di Desa Paya Benua

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm